Garansi

kendaraan.DDSat19g (1)

Garansi Kendaraan

3 Tahun / 100.000 KM*

Semua tipe Daihatsu dilengkapi dengan Garansi (Warranty) selama 3 tahun atau telah menempuh perjalanan sejauh 100.000 KM.

Klaim Garansi (Warranty) akan diterima dengan syarat rutin melakukan servis mulai dari servis pertama atau 1.000 KM dan servis berkala setiap 6 bulan atau 10.000 KM di bengkel resmi Daihatsu seluruh Indonesia.

Garansi Baterai

1 Tahun / 20.000 KM*

Masa garansi (warranty) baterai yang digunakan sebagai perlengkapan asli kendaraan Daihatsu selama 12 bulan atau telah mencapai jarak tempuh sejauh 20.000 KM, Dilihat yang mana dicapai terlebih dahulu.

battery
ban

Garansi Ban

Garansi (Warranty) klaim ban diatur tersendiri dengan jaminan yang disediakan oleh pembuat Ban (Tire Maker).

Kami siap membantu Sahabat melakukan klaim garansi ban ke pembuat ban (Tire Maker) yang bekerjasama dengan kami.

Ayo rutin lakukan servis Mobil Daihatsu agar bisa klaim garansi resmi dari Daihatsu!

FAQ (Frequently Asked Questions)

Selama masa Garanti (Warranty) Sahabat wajib melaksanakan perawatan berkala rutin melakukan servis mulai dari servis pertama atau 1.000 KM dan servis berkala setiap 6 bulan atau 10.000 KM di bengkel resmi Daihatsu.

Biaya perbaikan dan penggantian komponen yang sesuai dengan ketentuan garansi (warranty) tidak dikenakan biaya, kecuali hal-hal yang tidak ditanggung oleh garansi (warranty).

1. Modifikasi yang disengaja dari bentuk aslinya.
 
2. Pemutusan arus listrik serta pemasangan / pemakaian komponen / material tambahan yang tidak dilakukan oleh Daihatsu.
 
3. Kerusakan yang disebabkan oleh pemakaian suku cadang yang bukan suku cadang asli Daihatsu.
 
4. Pemakaian yang salah (misalnya balapan, overloading dan sebagainya), ketidak pedulian, keteledoran/kelalaian pemakaian (di luar buku petunjuk, misalnya pengendaraan melalui genangan air di jalan yang banjir).
 
5. Kecelakaan.
 
6. Perbaikan yang tidak sempurna atau kesalahan yang bukan dilakukan oleh Bengkel resmi Daihatsu.
 
7. Pekerjaan Umum seperti (Engine Tune Up, Wheel Alignment, balance roda, rotasi ban, pemeriksaan / penyetelan rem dan kopling, pemeriksaan / penyetelan link penghubung pengemudi, pemeriksaan / penyetelan tali kipas, pembersihan sistem bahan bakar, sistem pendingin, pembersihan kerak karbon, pemolesan dan hal-hal yang serupa seperti tertulis pada Buku Pedoman Pemilik.
 
8. Biaya Jasa dari Pekerjaan Pre-delivery dan Perawatan Berkala.
 
9. Biaya Ekstra seperti kerugian yang timbul berhubungan dengan garansi (warranty) perbaikan, seperti biaya telepon, akomodasi, mobil derek, sewa mobil / mobil pengganti, biaya perjalanan penginapan dan sebagainya adalah tidak ditanggung garansi (warranty).
 
10. Bahan-bahan dan komponen dari perawatan berkala.
 
11. Kesalahan perawatan atau kesalahan penggunaan bahan bakar, oli pelumas, dan minyak (fluida).
 
12. Faktor-faktor yang sulit dikontrol oleh pabrik.
 
13. Bunyi, getaran, berisik dan perubahan bentuk yang normal.
 
14. Mengubah Odometer.
 
15. Pemilik kendaraan tidak melaksanakan pemeriksaan kendaraan cuma-cuma 1000 KM, serta tidak melaksanakan perawatan berkala pada Bengkel Resmi Daihatsu selama periode garansi (warranty).

Klaim Garansi (Warranty) dapat dilakukan di seluruh bengkel resmi Daihatsu.

Back to top